Tren

Joselu Segera Tinggalkan Real Madrid dan Bergabung dengan Al Gharafa

Joselu segera mengakhiri kebersamaannya dengan Real Madrid. Striker berusia 34 tahun ini akan memulai petualangan baru bersama klub Qatar, Al Gharafa.

Menurut laporan dari The Athletic, Joselu telah menerima tawaran tersebut meski manajer Carlo Ancelotti sebenarnya ingin mempertahankannya untuk musim depan. Real Madrid juga dikabarkan akan mempermanenkan status Joselu setelah masa pinjamannya dari Espanyol musim lalu.

Salah satu alasan Joselu tertarik pindah ke Timur Tengah adalah gaji yang jauh lebih besar dibandingkan yang ia terima di Spanyol. Selain itu, ia akan meninggalkan Madrid dengan catatan manis.

Meskipun hanya bermain satu musim dan sering menjadi pemain cadangan, kontribusinya tetap signifikan dalam kesuksesan Madrid memenangkan LaLiga dan Liga Champions 2023/24. Ia mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist dalam 49 pertandingan, dengan 18 di antaranya sebagai starter.

Joselu sangat dihormati di Madrid karena profesionalisme yang ia tunjukkan. Namun, harus diakui bahwa kehadiran Endrick dan Kylian Mbappe diprediksi akan semakin membatasi waktu bermainnya musim depan. Hal ini juga diakui Joselu dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Saya tidak yakin akan tetap di Madrid,” ujarnya kepada Marca. “Keputusan ini bukan sepenuhnya di tangan saya. Ada banyak pihak yang terlibat. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena belum ada informasi yang pasti. Bukan karena saya ragu, tetapi itulah kenyataannya. Madrid telah merekrut dua penyerang.”

Saat ini, Joselu sedang memperkuat tim nasional Spanyol di Euro 2024, menjadi salah satu penyerang yang dibawa oleh pelatih Luis de la Fuente ke Jerman.

READ  "Nita Gunawan Kenang Kisah Haru Kehilangan Ayahnya"

Related Articles

Back to top button